24 Oktober 2010

10 Anjing Paling Pintar Di Dunia

| 24 Oktober 2010
Anjing dikenal sebagai teman terbaik manusia, meskipun kita tidak bisa selalu mengatakan itu benar. Jika Anda pernah memiliki anjing, Anda mungkin mengalami hari-hari di mana Anda memiliki sedikit penyesalan ketika mempelihara anjing. Dari mengunyah sepatu, sampai karpet berantakan, mencuci bau anjing pada perabotan rumah dan lain sebagainnya.
Ada yang mengatakan bahwa kecerdasan semua anjing tergantung pada seberapa baik pemiliknya. lainnya ditentukan oleh gen. Inilah top 10 ras anjing paling cerdas:

#10 Australian Cattle Dog

australian cattle dog 225x300

Anda tidak  tidak harus tinggal di Australia untuk mendapatkani anjing ini. Anjing ini umumnya tumbuh sampai 30 - 50 cm. Ternak Anjing Australia suka memelihara henis ini karena kecerdasan mereka, Anjing ini dilatih untuk menggigit hewan-hewan ternak (tidak terlalu keras) agar mereka tetap bergerak. Anjing ini telah menggiring ternak sejak abad ke-19 dan hari ini mereka masih melakukan hal itu.Anjing ini sangat aktif dan handal ketika diperintah untuk menggembala.

#9 Rottweiler

rottweiler 300x200

Lebih dikenal sebagai "Rottie," Rottweilers bisa di latih untuk menjadi kejam. Jenis anjing ini berasal dari Jerman, tetapi banyak dipelihara di Kekaisaran Romawi. Rottweilers kadang-kadang digunakan sebagai anjing polisi karena rahang dan gigi mereka yang kuat. Rotties dapat membawa Anda ingat pada masa lalu, mereka digunakan untuk membawa kayu dan barang-barang lainnya yang berat besar ke pasar dan rumah. Jika mencari anjing untuk melindungi diri dan semua barang-barang berharga, yang pasti Rottie adalah salah satu yang terbaik.

#8 Papillon

papillon 300x199

Ini adalah  salah satu jenis anjing yang lucu dan cerdas. Papillon mampu menunjukkan hal-hal yang lucu pada kamu. Anjing ini sangat menawan dan selalu menjadi simbol keanggunan. Selama Renaisans, anjing ini dipuja oleh kerajaan.

#7 Labrador Retriever

labrador retriever 300x231

Ini adalah salah satu anjing yang paling cerdas dan juga sebagai salah satu keturunan anjing yang paling populer di dunia. Labrador Retriever adalah anjing yang berkembang biak dengan sangat menakjubkan. Keturunannya berasal dari Newfoundland dan dilatih untuk berburu bahkan hewan unggas air. Seiring waktu berlalu, Labs telah diperkenalkan untuk pekerjaan yang lebih ekstrim. Banyak dari anjing yang digunakan di kepolisian yang dipakai untuk mengendus bom atau narkoba. Anjing ini juga digunakan sebagai anjing penyelamatan. Banyak dilatih untuk membantu penyandang cacat, terutama orang buta. Labrador Retriever adalah anjing yang patuh, penuh kasih, dan anjing yang dapat dilatih untuk melakukan hampir semua hal.

#6 Shetland Sheepdog

shetland sheepdog 300x212

Meskipun bukan salah satu anjing yang paling populer, Anjing gembala Shetland merupakan anjing yang sangat cerdas. Shelties digunakan untuk kawanan domba, beberapa anjing ini digunakan untuk menjaga hama dan binatang kecil di kebun. Anjing gembala Shetland umumnya sangat hiperaktif, tetapi mereka memiliki pendengaran yang tajam.

#5 Doberman Pinscher

doberman pinscher 278x300

Doberman Pinscher berkembang biak di Jerman. Di masa lalu, anjing ini dilatih untuk menjadi  anjing polisi, anjing pengintai, dan anjing penjaga. Pada tahun 1800-an, orang-orang mencari anjing ini, karena mereka setia serta tangguh dan ganas. Meskipun mereka dapat dilatih untuk menjadi ganas, banyak dari anjing yang sangat lembut dan jinak. Beberapa bahkan telah digunakan di rumah sakit untuk membantu pasien yang menjalani terapi. Bisa sedikit kejam dikarenakan oleh alam yang tidak bersahabat.

#4 Golden Retriever

golden retriever 300x210

Golden Retriever adalah anjing yang sangat populer yang cocok untuk dipelihara oleh keluarga. Di masa lalu sampai hari ini, anjing ini menjadi pendamping manusia, terutama bagi mereka yang berburu. Selain sebagai anjing pemburu, Golden Retriever dapat digunakan sebagai anjing rescue, mengendus obat, dan guide. Pasti akan muncul disetiap perlombaan anjing pintar.

#3 German Shepherd

german shepherd1 225x300

Ini adalah salah satu jenis anjing yang dapat Anda katakan benar-benar terlihat tangguh. Ganas atau tidak, anjing ini dapat dilatih untuk melakukan hal-hal yang manusia tidak bisa. Hari ini, anjing ini biasanya dilatih untuk menjadi anjing polisi , anjing penyelamat, dan beberapa bahkan dapat bekerja dengan militer. Anjing ini sangat di perlukan oleh Angkatan Darat dan Marinir. Shepherd Germany adalah anjing sangat patuh. Di masa lalu, anjing ini digunakan sebagai anjing kawanan tapi hari ini mereka digunakan pada "posisi yang lebih tinggi ,"

#2. Poodle

poodle 300x207

"The Poodle" adalah nomor dua di daftar 10 anjing paling pintar. Jenis anjing ini benar-benar brilian. Pudel digunakan sebagai anjing berburu serta anjing pengawas dan penyelamatan. The Poodle juga digunakan sebagai anjing air. Poodle dapat digunakan untuk berburu burung. Pudel senang berada di sekitar orang dan sangat protektif.

#1 Border Collie

border collie 223x300

Juara dari daftar 10 anjing paling pintar adalah Border Collie. Anjing ini hidup untuk bekerja. Border Collie digunakan sebagai anjing penggiring dan dapat digunakan sebagai anjing olahraga. anjing ini dikenal dengan kelincahan, kecepatan, dan patuh. Ia juga dikenal karena kemampuannya untuk mempelajari trik baru dengan cepat. Anjing ini senang bisa bekerja di samping sisi manusia. Collie berbadan sangat besar.

berita unik, info unik, info aneh, top 10, artikel aneh, 10, 10 hal, 10 hal yang paling, 10 hal yang, artikel unik, artikel unik dan aneh, info unik dan aneh, berita unik dan aneh, berita aneh, deretan, 5, 7, 3

1 komentar: