25 Oktober 2010

10 Hewan Hibrida (Campuran) Paling Unik Di Dunia

| 25 Oktober 2010
Kami telah membuat daftar tentang 10 binatang hibrida. hewan Hybrid adalah cross-breds antara binatang genetika serupa. Mereka kebanyakan ada di penangkaran dan adalah hasil dari intervensi manusia.

10. Liger/Tigon
Meskipun mereka adalah hewan menarik, mereka mendapatkan posisi terakhir dari daftar. Ligers adalah persilangan antara singa jantan sedangkan Tigons adalah crossbreds antara harimau jantan dan singa betina. Ligers adalah kucing terbesar di dunia. Tigons di sisi lain, rentan terhadap kekerdilan dan biasanya lebih kecil dari kedua orang tua mereka. Gambar dibawah menunjukkan liger dan pelatih Dr Bhagavan Antle di Festival Renaissance di Massachusetts, Amerika Serikat, Oktober 2005.

copyright, Andy Carvin

copyright, Andy Carvin

9. Wolf Dog
Anjing dan serigala cenderung memiliki banyak kesamaan. Serigala adalah hewan pemalu, dan ahli dalam bertahan hidup. Rahang mereka jauh lebih kuat daripada seekor anjing. Untuk hibrida serigala- anjing, tidak diketahui kapan akan menampilkan perilaku serigala atau perilaku anjing atau sesuatu di antaranya. Melatih menjadi jinak adalah suatu keharusan dalam rangka untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.




8. Iron Age Pig
Domestik Tamworth persilangan antara babi dengan babi hutan untuk menciptakan 'Iron Age Pigs'. Kebanyakan dari mereka dibiakkan untuk perdagangan daging spesialis, untuk pesanan Restoran.



7. Zebroid
Zorse adalah hasil persilangan kuda dan zebra. Zonkey adalah hasil persilangan seekor keledai dengan zebra. The Zony adalah hasil dari persilangan kuda poni dengan zebra. Semua ketiga binatang tersebut disebut zebroids - didefinisikan sebagai silang antara zebra dan setiap equid lainnya. Namun hewan-hewan lebih cenderung temperamental.


Zorse

Zonkey


Zony

6. Cama
Seekor Cama adalah hibrida antara unta dan seekor llama. Mereka lahir melalui inseminasi buatan. Seekor Cama biasanya memiliki telinga pendek dan ekor panjang. Dan yang paling menonjol adalah tidak adanya punuk.

Rama seekor Cama yang berumur 2 hari.


Rama yang baru berumur 2 tahun.

5. Grolar, Pizzly
Sebuah hibrida dari beruang grizzly dan beruang kutub. Meskipun dua beruang secara genetik serupa, mereka cenderung menghindari satu sama lain di alam liar. Selama 16 April 2006, beruang hibrida ditembak mati oleh Jim Martell, seorang pemburu dari Amerika Serikat, di Kanada. Ini adalah pertama kalinya hibrida ditemukan di alam liar di mana catatan sebelumnya tentang grolars atau pizzlies hanya ditemukan di kebun binatang.


copyright Sarah Hartwell
Seekor Grolar, pizzly Ditampilkan di Rothschild Museum, Tring,

4. Leopon
Sebuah Leopon merupakan hasil breeding antara macan tutul jantan dan singa betina. Kepala hewan tersebut mirip dengan singa sedangkan sisanya dari badan membawa kemiripan dengan macan tutul. Ini adalah Program penangkaran yang paling sukses di Koshien Hanshin Park di Nishinomiya City, Jepang. Leopons lebih besar dari macan tutul dan suka mendaki dan menikmati air.


Seekor leopon di sebuah Kebun Binatang.

3. Hybrid Pheasant
The Golden Phesant telah banyak disilangkan dengan Lady Amherst's Pheasant. Hasilnya adalah hibrida dengan warna dibedakan dari orang tuanya.


Seekor Golden Pheasant


Betina Amherst Pheasant


Copyright Sarah Hartwell
Hybrid Pheasant di Rothschild Museum.

2. Wolphin
Wolphin adalah hibrida langka terbentuk dari perpaduan antara lumba-lumba hidung botol dan paus pembunuh. Sekarang ini hanya ada dua di penangkaran di Sea Life Park di Hawaii. Gambar dibawah adalah wolphin Kekaimalu.


Kekaimaru, Seekor Wolphin

1. Ti-Liger, Ti-Tigon, Li-Tigon, Li-Liger
Tempat teratas ditempati ti-ligers/ti-tigon/li-tigons/li-ligers karena merupakan hibrida antara hibrida. Ini adalah jenis silang antara harimau jantan dan betina liger / Tigon atau singa jantan dengan Tigon perempuan / liger. Perlu diicatat bahwa mereka sangat langka dan sebagian besar milik pribadi.





Contribution : www.hemmy.net & portalunique

berita unik, info unik, info aneh, top 10, artikel aneh, 10, 10 hal, 10 hal yang paling, 10 hal yang, artikel unik, artikel unik dan aneh, info unik dan aneh, berita unik dan aneh, berita aneh, deretan, 5, 7, 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar