23 Oktober 2010

10 Sepeda Paling Mahal Di Dunia

| 23 Oktober 2010
1. Aurumania Gold Bike Crystal Edition – Most Expensive

image by industryleadersmagazine.com

The Aurumania Gold Bike Crystal, hampir seluruh bagiannyanya dilapisi dengan emas 24 karat ... sampai ke jari-jari. Kursi sadel dibuat dengan kulit terbaik. batangnya dihiasi dengan lebih dari 600 kristal Swarovski ... bertatahkan kristal Aurmania nama merek kristal paling terkenal.


Edisi Crystal tidak diragukan lagi menjadi sepeda yang paling mahal di dunia, di tambah itu adalah barang edisi terbatas. Hanya sepuluh buah yang akan dibuat, membuat Aurmania Crystal Gold Edition yang langka sangat berharga. Sepeda unik ini dapat dibeli dengan harga € 80.000 (US $ 114.464), dan dapat di beli oleh siapapun.


2. Madone 5.9 SL – covered in gold and man-made diamonds

image by my azashi

7-Diamond, satu dari beberapa sepeda yang bertatahkan berlian, dengan tujuh berlian buatan manusia dan di tambah 300 berlian putih, dijual pada tahun 2005 di Lance Armstrong Foundation Gala. Sepeda ini dirancang dan dibuat sebagai peringatan kemenangan ketujuh Lance Armstrong Tour de France. Sepeda mahal ini, merupakan upaya bersama antara Trek Bikes, Nike, Perusahaan perhiasan Alan Friedman dan artis Lenny Futura, harga jualnya senilai $ 60.000 USD pada saat penjualan. da harga jual di lelang adalah $ 75.000.

3. Litespeed Blade – Kit Bike

image by tiptoptens

Blade Litespeed dapat anda beli dengan harga £ 25,317 (euro). Sepeda desain futuristik ini dibuat dengan teknologi paling canggih saat ini, di mulai dari batang sepeda, jari-jari, stang sampai rantainya di buat dengan perhitungan dan teknologi canggih, membuat pengalaman bersepeda yang tidak akan terlupakan. Meskipun tidak di selipkan berlian di celup emas tapi sepeda masa depan ini tidak diragukan lagi kualitasnya.

4. Celebrity Gold Bike – Needs security guard

Sepeda ini sebagai telah dibuat untuk para selebriti ini bertujuan agar menarik perhatian para konsumen umum, sepeda ini mempunyai julukan "sepeda yang memiliki segalanya."

Sepeda, yang paling mahal di Inggris, terlalu mahal untuk diasuransikan - jadi datang dengan menjaga tubuh pribadi nya.
Sepeda ini berlapis emas 24 karat dan bentuknya dibuat sesuai pesanan, dibuat oleh Environmental Transport Association (ETA). Harga sepeda lebih dari £ 4000 (euro)
5. Channel Bike – Limited edition

image by purseblog.com

Chanel Bike diproduksi terbatas. Hanya 50 sepeda yang akan dijual ke seluruh dunia dan kurang dari dua puluh di AS, hjarga grosir sebesar $ 17.000, ditambah biaya kirim, pajak dan bea cukai mungkin akan mencapai $ 28.000.
Chanel Bike bertujuan untuk menyenangkanpara rider , seperti pegangan sepeda berlapis kulit, kursinya dibuat oleh Legendaris pambuat barang-barang dari kulit Brooks Brothers. Channel Bike juga memiliki fitur roll perhiasan di belakang kursi dan dua tas sadel berlapis, yang semuanya bisa dilepas dan mampu merangkap sebagai tas.

6. Diamond encrusted Enigma Elle Bicycle

dibuat khusus dari emas "Elle". Sepeda ini diproduksi oleh Enigma. perusahaan perhiasan terkenal Nicholas James ditugaskan untuk mendesain sepeda ini. Ketika Nicholas James menerima tantangan untuk menciptakan sepeda yang unik, ia pergi ke Enigma untuk mendesain. Sepeda ini bertaburkan berlian bertatahkan titanium ditambah 18 karat emas.

7. Koga Kimera


Koga mengembangkan sepeda untuk Theo Bos Belanda untuk ajang Olimpiade. Koga mengklaim bahwa mereka menghabiskan satu juta dolar AS untuk mengembangkan salah satu sepeda khusus balap.
Menurut laporan, Kimera Koga memiliki hambatan udara terendah dari setiap sepeda yang ada di dunia. Namun, memiliki kelemahannya nya. Sepeda dengan bingkai super kuat dan kemampuan untuk melaju super cepat membuat Kimera Koga salah satu sepeda yang paling dicari di dunia. Direkomendasikan menjadi sepeda trcepat di Dunia, namunsepeda ini tidak memiliki rem.

8. BERU f1 Systems Factor 001 Bicycle

The Beru f1 System Factor 001, Sepeda ini bisa dibilang salah satu sepeda yang paling mahal di pasaran saat ini. Harganya lebih dari GBP20, 000. Menurut Beru f1 Systems Faktor 001 sepeda ini sangat mahal karena banyak fitur canggih yang disematkan pada sepeda ini, desain inovatif dan sangat cocok bagi para atlet dan penggemar sepeda. Beratnya kurang dari 7 kilogram, dilengkapi dengan komputer on-board standar dan Performance Monitoring System dan GPS dan pemancar radio.

9. Electric Assist Bicyle by eROCKIT

Sebuah baterai lithium nano-fosfat membantu eROCKIT bisa melaju otomatis selama sepuluh tahun atau perjalanan hingga 50.000 kilometer. Sebuah baterai tunggal pada sepeda ini bisa menempuh jarak hingga enam puluh atau delapan puluh kilometer, dan batterainya dapat ter-charge sendiri oleh ayuhan pedel sepeda. tergantung pada cara pemakaian juga sih. eROCKIT dibuat hanya sepuluh unit pada tahun 2009. Untuk para penggila sepeda harga sepeda ini adalah $ 44.000.

10. KGS ‘Tier 3′ Bikes

image by kgs

Orang di belakang pembuat sepeda KGS Tier 3 Bikes ini adalah Kevin Saunders. Disebut Tier 3 karena harganya lebh dari $ 30.000 ... uang sebesar itu bisa di pakai untuk membeli satu unit mobil. Sepeda Tier 3 mungkin tidak mempunyai kursi dua, empat atau lebih seperti mobil, tapi Tier 3 menawarkan styling yang luar biasa. Pembuatannya memakai bahan utama kayu khusus dan titanium, dikombinasi dengan teknik seni untuk menawarkan perjalanan yang paling menyenangkan untuk para pecinta sepeda.



Contribution : sidiergo.com & portalunique

3 komentar:

  1. kunjungan perdana
    follow back

    BalasHapus
  2. @dindin : thanks for visited and followed. segera TKP :)

    BalasHapus
  3. @gemaparfum : iah sip... sama sama gan .

    BalasHapus