26 November 2010

10 Hewan Paling Jelek di Dunia

| 26 November 2010
Dalam daftar ini saya berbicara tentang keburukan fisik, bukan keburukan sifatnya. Daftar ini tidak mencakup serangga - Mereka adalah tingkat lain seluruh kejelekan, tapi meskipun begitu mereka makhluk ciptaan Tuhan yang punya kelebihan! Langsung saja, dari yang paling buruk sampai yang paling menjijikkan, cekidot.

10. Mata Mata
800Px-Matamata Turtle 2048X1536
Mata mata adalah penyu air tawar yang ditemukan di Amerika Selatan, khususnya di cekungan Amazon dan Orinoco. Aspek fisik yang aneh binatang membedakannya dari anggota lain dari jenisnya. Hewan ini sangat terampil dalam teknik berburu. naturalis Perancis, Pierre Barrère menggambarkannya demikian:


"Kura-kura darat yang besar dengan sisik runcing dan bergerigi". Mata mata cukup khas: pusat segitiga, besar, dan sangat rata, dengan banyak tuberkel dan penutup kulit, terutama sebuah 'tanduk' di hidung. Ada dua sungut pada dagu dan dua sungut filamen tambahan pada rahang. moncong yang panjang dan tubular. Rahang atas bukan terpancing atau bercelah.
9. Horseshoe Bat
Medium

Horseshoe Bat atau  Kelelawar Sepatu Kuda (keluarga Rhinolophidae) adalah keluarga besar kelelawar termasuk sekitar 130 spesies yang dikelompokkan dalam 10 genera. Semua rhinolophids memiliki daun-tonjolan seperti di hidung mereka. Dalam spesies rhinolophines, yang satu ini mengambil bentuk tapal kuda, di hipposiderine (ruas hidung), mereka terdapat daun-atau seperti tombak. Mereka memancarkan panggilan echolocation melalui struktur-struktur ini, yang dapat berfungsi untuk memfokuskan pada suara. Kebanyakan rhinolophids kusam coklat atau warna cokelat kemerahan. Mereka tumbuh dalam ukuran dari kecil sampai ke yang cukup besar.


8. Star Nosed Mole
Nose1
The Star-nosed Mole atau Mole Berhidung Bintang adalah Mole (Bahasa Indonesia: Tahi lalat) Amerika Utara yang ditemukan di Kanada timur dan timur laut Amerika Serikat. Ia hidup di daerah dataran rendah basah dan makan invertebrata kecil, serangga air, cacing dan moluska. Mole adalah perenang yang baik di sepanjang bagian bawah sungai dan kolam. Seperti Mole lain, hewan ini menggali terowongan dangkal untuk mencari makan, bahkan membuat terowongan bawah air. Aktif pada malam hari dan tetap aktif di musim dingin, ketika permukaan telah ditutupi salju pada musim dingin dia mampu renang di sungai yang tertutup es.

7. Sloth
Sloth
Sloth adalah mamalia berukuran sedang yang tinggal di Amerika Tengah dan Selatan. Sloth adalah omnivora. Mereka mungkin makan serangga, kadal kecil dan bangkai, tetapi makanan mereka kebanyakan terdiri dari tunas, tunas lembut, dan daun. Bulu Sloth  juga menunjukkan fungsi khusus: bulu luar tumbuh dalam arah berlawanan dari mamalia lain. Pada kebanyakan mamalia, rambut tumbuh menuju ekstremitas (dari bawah ke atas), tetapi karena sloth menghabiskan begitu banyak waktu dengan kaki mereka di atas tubuh mereka, rambut mereka tumbuh jauh dari ekstremitas dalam rangka memberikan perlindungan. Kalau bulunya lebat mungkin terlihat seperti anak Punk.


6. Naked Mole Rat
Molerat
The Naked Mole Rat, juga dikenal sebagai Puppy Sand, atau Desert Mole Rat, adalah  tikus penggali asli bagian Afrika Timur. Individu yang bertipikal tinggi 8-10 cm dan berat 30-35 g. Ratunya lebih besar dan mungkin berat lebih dari 50 g, yang terbesar mencapai 80 g. Mereka beradaptasi dengan baik di bawah tanah mereka. Mata mereka hanya celah sempit, dan akibatnya penglihatan mereka kurang. Namun, mereka sangat disesuaikan untuk bergerak bawah tanah, dan dapat bergerak mundur secepat mereka bergerak ke depan. Gigi besar menonjol digunakan untuk menggali. Bibir mereka terkunci di belakang gigi mereka sambil menggali untuk menghindari pengisian mulut mereka dengan tanah. kaki mereka tipis dan pendek. Mereka memiliki sedikit rambut dan berkerut kulit merah muda atau kekuningan. Mungkin bisa jadi inspirasi ilmuan untuk membuat mobil bor bawah tanah. Haha.

5. Axolotl
Axolotl
Terlihat seperti bukan makhluk dari planet Bumi. The Axolotl (atau ajolote) adalah Salamander Mol Neotenic yang paling terkenal dari Meksiko milik kompleks Penangkaran Tiger Salamander. Larva spesies ini gagal untuk mengalami metamorfosa, sehingga dewasa tetap air. Kepala mereka yang luas, dan mata mereka tanpa kelopak. Anggota tubuh mereka belum berkembang. Axolotls memiliki gigi yang nyaris tak terlihat yang akan dikembangkan selama metamorfosis. Cara mereka makan adalah dengan menghisap, tulang mereka saring mengunci untuk menutup celah insang. Axolotls memiliki 4 warna yang berbeda, 2 warna alami dan 2 mutan. 2 warna alami adalah wildtype (Memvariasikan nuansa coklat biasanya dengan bintik-bintik) dan melanoid (hitam). The 2 mutan warna leucistic (pink pucat dengan mata hitam) dan albino (emas, tan atau pink pucat dengan mata merah muda).


4. Tarsier
Tarsier
Tarsier atau Tarsius adalah primata prosimian dari genus Tarsius. Tarsius memiliki mata besar dan kaki panjang. kaki mereka sangat panjang. Makanan utama mereka adalah serangga. Mereka juga dikenal memangsa burung dan ular. Ketika mereka melompat dari pohon ke pohon, bahkan tarsius bisa menangkap burung ketika sedang take off. Tarsius tidak pernah membentuk koloni. Tarsius sangat dikenal sering melukai diri dan bahkan bunuh diri karena stres. (Stres mikirin anak istri kali ya)

3. Hagfish
458373-Hagfish
Meskipun nama mereka mendapat perdebatan apakah Hagfish itu ikan, karena mereka milik garis keturunan yang jauh lebih primitif dari kelompok lain yang biasa didefinisikan ikan. Hagfish panjang, berbentuk ulat dan dapat memancarkan lendir yang banyak. Ketika mereka tertangkap, mereka melarikan diri dengan mengeluarkan lendir berserat, yang berubah menjadi gel kental dan lengket bila dikombinasikan dengan air, kemudian mereka membersihkan diri kembali dengan mengikat diri dalam sebuah simpul tinju yang bekerja jalan dari kepala ke ekornya. Hagfish memiliki tubuh yang memanjang, seperti belut dan ekor seperti dayung. Jadi hewan apa ini? Ikan atau Belut?

2. Aye-aye
Icon Ayeaye Psd
Aye-aye adalah hewan asli Madagaskar yang menggabungkan binatang gigi pengerat dengan hewan berjari. Aye-aye adalah primata malam terbesar di dunia, dan tinggal di kanopi hutan. Aye-aye dewasa memiliki bulu coklat hitam atau hitam pekat ditutupi oleh rambut-rambut putih penjaga di leher. Ekor lebat dan berbentuk seperti tupai. Wajah Aye-aye mirip hewan pengerat, berbentuk rakun, seperti manik-manik, mata bercahaya. gigi seri nya sangat besar, dan tumbuh terus-menerus sepanjang masa pakainya.

1. Blobfish
Blobfish
Para Blobfish mendiami perairan dalam lepas pantai Australia dan Tasmania. Karena tidak dapat diaksesnya habitatnya, jadi sekali dilihat oleh manusia. Blobfish ditemukan pada kedalaman di mana tekanan air beberapa puluhan kali lebih tinggi dari pada permukaan laut. Untuk tetap bergerak, massa daging dari Blobfish seperti agar-agar dengan kerapatan yang sedikit lebih kecil dari air, yang memungkinkan ikan melayang di atas dasar laut tanpa pengeluaran energi ketika berenang.

Creature Data courtesy of Wikipedia

Contribution : listverse & poratlunique

portal unique, poral unik,portal,unik,top 10 list,top 10, top 10 most,berita unik,info unik,info aneh,top 10,artikel aneh,10, 10 hal,10 hal yang paling,10 hal yang,artikel unik, artikel unik dan aneh,info unik dan aneh,berita unik dan aneh,berita aneh,deretan,5,7,3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar