2 November 2010

10 Lukisan Paling Terkenal dan Legendaris di Dunia

| 2 November 2010
 1. Mona Lisa - Leonardo Da Vinci
monalisa
Leonardo da Vinci mengerjakan karyanya selama 20 tahun. Dia membawa karyanya itu ke mana-mana. Senyum teka-teki yang membuka imajinasi dunia. Lukisan Monalisa telah dicuri dua kali dan sekarang berada di Louvre, Paris.

2. The Scream - Edvard Munch

munch
Sebuah lukisan yang melambangkan penderitaan dan rasa sakit kehidupan modern. Hal ini telah menjadi salah satu gambar yang paling terkenal dari zaman modern.

3. Creation of Adam - Sistine Chapel by Michelangelo

adam
Michelangelo membutuhkan waktu empat tahun untuk merampungkan karyanya. Dia memilih adegan dari Perjanjian Lama. Ini adalah saat Tuhan menciptakan Adam.

4. Sunflowers - Vincent Van Gogh

sunflowers
Jenius Vincent Van Gogh menceritakan dalam lukisan ini ada 12 bunga matahari. Sudah menjadi salah satu yang paling dikenal dari karya-karyanya.

5. Ceci N'est pas une Pipe - Rene Margritte

Sebuah contoh klasik seni surealis modern.

6. Poppies in a Field - Claude Monet

poppies
Claude Monet adalah salah satu pelukis impresionis besar. Adegan ini menggambarkan tentang keindahan dan kesederhanaan alam.

7. The Last Supper - Leonardo Da Vinci

last supper
Leonardo da Vinci melukis salah satu adegan paling terkenal dalam Alkitab - Perjamuan terakhir. Hal ini setelah Yesus mengatakan salah satu murid akan mengkhianatinya.

8. The Girl With a Pearl Earing - Jan Vermeer

vermeer
Jan Vermeer melukis sebagai iconis Monalisa dan contoh yang indah dari gaya Baroque dengan penggunaan cahaya.

9. Le Moulin de la Gallette - Jean Renoir

moulin
Sebuah lukisan dengan efek pencahayaan yang luar biasa, cahaya yg di biaskan oleh pohon-pohon terasa nyata, Auguste Renoir menangkap kegembiraan di adegan outdoor di Paris.

 

10. Peace - Picasso

peace
Kesederhanaan ini simbol perdamaian yang di buat oleh Pablo Picasso, tetap menjadi salah satu bagian seni yang paling kuat . Inspirasi bagi para pembuat sketsa dan simbol-simbol.
 

 

Pesaing lain untuk lukisan yang paling terkenal termasuk:

    
* Crocefissione (Raffaello Sanzio)
    
* Pop seni - (Andy Warhol)
    
* The Peristence dari Memory - (Salvador Dali)
    
* Kristus Golden - (Paul Gauguin)

berita unik, info unik, info aneh, top 10, artikel aneh, 10, 10 hal, 10 hal yang paling, 10 hal yang, artikel unik, artikel unik dan aneh, info unik dan aneh, berita unik dan aneh, berita aneh, deretan, 5, 7, 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar