Selamat Datang di PORTAL UNIQUE
Kini Kami LEBIH INDONESIA!

10 Jenis Topi Paling Populer di Dunia

Terkadang kepala kita membutuhkan sesuatu sebagai pelindung yang kita sebut sebagai topi.
Berikut adalah daftar 10 topi dengan mempertimbangkan unsur gaya, sejarah dan popularitasnya di dunia.
Quote:
Spoiler for 10:
10. Fez

Quote:
Topi jenis ini adalah simbol relaksasi gan
Quote:
Spoiler for 9:
9. Boater

Quote:
Topi jenis ini biasanya digunakan saat cuaca sedang hangat gan. Sering terlihat di jalanan saat musim panas.
Quote:
Spoiler for 8:
8. Bowler

Quote:
Topi jenis ini identik dengan seseorang yang elegan dan juga mapan gan, terutama di negara Inggris. Biasanya digunakan oleh orang-orang dengan jenis pekerjaan pengacara, pegawai bank atau kepala pelayan.
Quote:
Spoiler for 7:
7. Gatsby (Newsboy Cap)

Quote:
Topi jenis ini populer banget pada abad 19 dan awal abad 20. Topi jenis ini paling sering digunakan oleh pegolf.
Quote:
Spoiler for 6:
6. Beret

Quote:
Pemain game Point Blank pasti udah familiar sama jenis topi yg satu ini, apalagi klo udah nyampe level mayor kayak ane .
Pada awalnya topi jenis ini dikenal sebagai topi nasional negara Prancis. Biasanya digunakan oleh para sutradara.
Quote:
Spoiler for 5:
5. Sombrero

Quote:
Klo yang satu ini pasti udah pada tau juga kan gan, topi tradisional asal Meksiko. Tujuan awalnya adalah untung melindungi kepala dari panasnya cuaca di Meksiko gan. Tapi modis juga ya...
Quote:
Spoiler for 4:
4. Top Hat

Quote:
Jenis topi ini awalnya dipopulerkan presiden Amerika Abraham Lincoln gan. Klo ane sih lebih sering ngeliat topi ini dipake sama pesulap-pesulap gan. Pasti sering ngeliat kelinci disembunyikan di dalam topi ini saat acara sulap kan gan?
Quote:
Spoiler for 3:
3. Fedora

Quote:
Jenis topi ini populer karena kemampuannya melindungi kepala dari angin dan cuaca buruk. Topi jenis ini identik dengan para gangsters dan detektif.
Quote:
Spoiler for 2:
2. Cowboy (Koboi)

Quote:
Klo yang ini di Indonesia juga populer banget gan. Topi jenis ini dipakai para koboi karena kemampuannya melindungi kepala dari sengatan panas dan derasnya hujan gan.
Quote:
Spoiler for 1:
1. Baseball Cap

Quote:
Topi jenis ini mulai populer sejak awal abad ke-20 dan dipopulerkan oleh olahraga baseball gan.

3 Comments:

Fajar Bitra said...

KEREN INFONYA

cecep chandra bandon said...

amazing

cecep chandra bandon said...

amazing

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Portal Unique © 2011 Some Reserved