5 Desember 2010

10 Rumah Paling Mahal di Dunia

| 5 Desember 2010
Sebuah atap rumah yang indah dengan tempat tidur yang nyaman, halaman yang luas serta keamanan elektronik tidak semua orang memilikinya. Ini dia 10 Rumah tempat tinggal paling mahal di Dunia.

10. Maison de l’Amitie – Price tag: US$125 million

Maison de l'Amitie

Pemandangan pantai yang mengesankan dari rumah milik Donald Trump nilainya terus meroket selama bertahun-tahun. Dia membeli real estate ini pada tahun 2004 dari pengadilan yang bangkrut sebesar US $ 41,25 juta, dan dia menawarkan memasang rumah untuk dijual pada tahun 2007 sebesar US $ 125 juta.
Luas 80.000 kaki persegi dari Maison de l'Amitie termasuk ballroom dan konservatori, 15 kamar mandi lengkap. Termasuk rumah utama, ada paviliun dan lapang tenis, memiliki 15 kamar tidur. Dan jika laut tidak cukup bagi Anda untuk menenangkan diri di hari musim panas yang hangat, Anda selalu dapat berenang di kolam renang dengan
panjang 100-kaki.

9. The Manor – Price tag: US$130 million

The Manor

Rumah produser TV legendaris Aaron Spelling's memiliki luas 56.000 kaki persegi di luar Los Angeles, yang disebut "The Manor," yang dijual pada tahun 2006 sebesar US $ 130 juta. rumah ini dibangun untuk Ejaan pada tahun 1991, karena keinginan keluarganya. Rumah dengan fasilitas 123 kamar, yang mencakup 56.500 kaki persegi, meliputi 6 hektar di kawasan Los Angeles real estate.
Selain 123 kamar, rumah ini menawarkan arena skating indoor, kolam renang, lapangan tenis dan bowling. Rumah ini juga memiliki beberapa fitur yang tidak biasa, seperti Museum boneka, ruang yang digunakan khusus untuk pembungkus hadiah, dan ada seluruh lantai yang didedikasikan untuk ruang lemari, bahkan ada  kebun pribadi yang lengkap, untuk memastikan isi kulkas dari tiga dapur rumah itu selalu terisi penuh.

8. Hala Ranch – Price tag: US$135 million

Hala Ranch


Pangeran Bandar bin Sultan bin Abdulaziz, mantan duta besar Saudi untuk AS, memiliki 95-acre Hala Ranch (Hala berarti "selamat datang" dalam bahasa Arab), yang terletak di Aspen, Colorado.real estate ini tampaknya cocok untuk Abdulaziz, yang telah dijuluki sebagai "Arab Gatsby".
Properti ini terletak di komunitas Ranch Starwood dan memiliki 15 kamar tidur dan kamar mandi dan ruang tamu dengan luas lebih dari 56.000 27 kaki persegi - lebih besar daripada Gedung Putih di Washington DC.
Terdapat kandang Peternakan dengan penghangat, kolam renang indoor, lapangan tenis, jalan ski pribadi, pom bensin, cuci mobil dan pabrik pengolahan limbah. Kamar tidur utama bahkan memiliki salon sendiri.
Pada tahun 2006, pangeran melelang rumah di pasaran dengan harga sebesar US $ 135 juta. Pada bulan Desember 2007, dia menjual hanya bangunannya saja 14.395 kaki persegi dari tanah miliknya sebesar US $ 36.500.000, harga tertinggi yang pernah dibayarkan untuk sebuah rumah keluarga tunggal di Aspen.

7. Bran (Dracula)’s Castle – Price tag: US$140 million

Dracula's Castle
Berkat kunjungan dari Vlad Tepes yang terkenal (atau lebih dikenal sebagai Vlad Impaler, atau Count Dracula), Bran Castle, yang dibangun dengan luas 20 hektar di puncak gunung di Brasov, Rumania, menjadi sebuah museum pada 1980-an.
Kastil ini dibangun pada abad
akhir ke-14 sebagai benteng untuk menangkal invasi Turki. Kastil ini memiliki 57 ruangan, 17 di antaranya kamar tidur, dihiasi dengan barang-barang antik buatan tangan 'Dunia Lama' dan mebel-mebel lawas yang benilai.
Properti ini memang memiliki kekurangannya, namun. Ada 450.000 wisatawan yang mengunjungi benteng setiap tahun untuk berkunjung melihat tempat asal sang Dracula. Tapi kamu bisa tinggal dimana sang Dracula tinggal. Terdengan keren bukan?

6. The Pinnacle - Price tag: US$155 million

The Pinnacle

Kayu dan real estate mogul Tim Blixseth The Pinnacle seharga US $ 155.000.000 di Club Yellowstone  dia dikembangkan.
Untuk melindungi terhadap kaki dingin, lantai batu rumah akan dipanaskan, dan kamar mandi yang akan mencakup perapian di samping bak. Meskipun hanya memiliki 10 kamar tidur, rumah dengan luas 53.000 kaki persegi ini termasuk gudang anggur yang luas dan lantai dipanaskan untuk menjaga terhadap musim dingin Montana. TErdapat kolam renang, ruang oijat dan ruang olah raga.

5. Elena Franchuk’s Victorian Villa – Price tag: L80 million

Elena Franchuk's Victorian Villa
Elena Franchuk, seorang pengusaha dan dermawan HIV / AIDS dari Ukraina, dilaporkan menjadi pembeli rumah baru upgrade di sebelah barat daya London nominal harganya sekitar 80 juta pound (poundsterling) (sekitar US $ 161.000.000).
Rumah mengesankan ini adalah sebuah villa, berdiri sendiri, lima lantai Victoria plus 10-kamar tidur, dan baru-baru ini mengalami kenaikan 10 juta pound (sekitar US $ 20 juta), termasuk penambahan kolam renang bawah tanah dalam ruangan, teater
film, ruang rahasia, sauna dan gym.
Pada tahun 2006, itu dibeli oleh pengembang dengan 20 juta pound. Perusahaan memasukkan 10 juta pound untuk perbaikan dan konon dijual ke Franchuk dengan harga 80 juta pound.

4. William Randolph Hearst’s Mansion - Price tag: US$165 million

William Randolph Hearst's Mansion

Ini adalah rumah dengan 29 kamar tidur, yang sebelumnya dimiliki oleh raja William Randolph Hearst (inspirasi untuk karakter utama dalam Citizen Kane) dan ditampilkan dalam film epik The Godfather, memiliki fasilitas 29 kamar tidur, tiga kolam renang dan diskotik pribadi serta Bioskop .Presiden John F. Kennedy tinggal di rumah selama bulan madu nya.
Pada tahun 1947, Hearst membeli rumah 1920-an ini dan perkebunan dengan luas enam hektar sebesar US $ 120.000. Pada tahun 2007, saat pemilik kebun, yang membelinya di tahun 1976, melelang rumah di pasaran dengan harga US $ 165 juta.
Pembeli rumah akan mempunyai beberapa tetangga seleb yang terkemuka, diantaranya Tom Cruise dan Katie Holmes serta David dan Victoria Beckham.

3. Updown Court - Price tag: L85 million

Updown Court
Lebih besar dari kedua tempat tinggal kerajaan Hampton Court Palace dan Buckingham Palace, Pengadilan melambangkan kehadiran besar dan megah dari Rumah Besar Inggris, namun menggunakan state-of-the-art teknologi Abad 21 untuk menyediakan lingkungan hidup utama.
Luas 40.000 meter persegi, dengan kamar 103-estate megah termasuk bowling, lapangan squash, Bioskop 50-kursi dan lima kolam renang, juga memiliki emas 24 karat pada mosaik lantai yang dibuat oleh 22 perusahaan dan 27 kamar tidur mandi.
Sebuah lantai marmer yang dipanaskan secara otomatis, melalui bagian bawah dari 60 hektar kawasan itu. Tangga serambi ditemukan di rumah tua Gianni Versace di Miami ini.
Harganya belum terbeli dengan harga 85 juta pound.

2. The Penthouses at One Hyde Park – Price tag: L100 million

One Hyde Park
Secara teknis, rumah paling mahal ke-2 di dunia belum ada. Rumah tersebut sedang dibangun dan direncanakan akan selesai dan siap dijual 2010.
Tapi meskipun belum selesai, Sheikh Hamad, menteri luar negeri Negara Teluk Qatar, telah membeli rumah penthouse - rumah yang paling mahal- dalam Satu Hyde Park - yang paling eksklusif blok - dengan tag harga yang mengejutkan 100 juta pound (lebih dari US $ 200 juta).Penthouse ini berada di atas flat megah Satu Hyde Park, sebuah pengembangan gedung pencakar langit di kuartal terkaya di London. Penthouse mewah akan menjadi tetangga lantai atas untuk 82 apartemen lain di gedung itu, separuh dari yang telah dijual rata-rata sekitar 20 juta pound (sekitar US $ 40 juta), atau sekitar 6 pound per kaki (sekitar US $ 12.000) per persegi.Untuk melindungi terhadap penyusup yang tidak diinginkan, penghuni akan dilindungi oleh keamanan yang notabene mantan agen SAS Inggris dan fitur keamanan seperti jendela tahan peluru dan scanner iris. Bangunan itu sendiri memiliki pintu keluar darurat yang mengarah ke sebuah terowongan bawah tanah ke Hotel Mandarin Oriental di dekatnya, tetapi penghuni penthouse bisa berlindung di kamar rahasia mereka.
Kalau sedang stress,
penghuni Hyde Park bisa mandi di spa komunal, bermain di lapangan squash, atau minum anggur di kamar icip-icip. juga termasuk kulkas berlantai hingga ke langit-langit dan layanan kamar 24-jam, mereka tidak harus memasak sendiri.

1. Antilla – Price tag: US$2 billion

Antilla's Ballroom
Rumah terbesar di dunia dan paling mahal, Antilla, dimiliki oleh orang terkaya di India dan orang terkaya ketujuh di dunia, Mukesh Ambani.
Ambani, kekayaan bersihnya diperkirakan oleh Forbes tahun ini menjadi US $ 19.500.000.000, tinggal di rumah ini dengan gedung pencakar langit 27-lantai dengan istri dan ketiga anak mereka.
Meliputi 40.000 kaki persegi ruang interior, Antilla memiliki parkir enam lantai, lantai hiburan khusus - yang terdiri dari Mini-Threatre dengan kapasitas tempat duduk 50 orang, tiga lantai teras khusus taman indoor, tiga lantai didedikasikan untuk kesehatan dan perawatan - terdiri dari dari sebuah pusat kebugaran, healthclub dan kolam renang, dua lantai full kaca apartemen untuk tamu, ruang lantai atas untuk ruangn hiburan - di mana Ambani berencana untuk membuat ruang tamu khuusu pebisnis sambil menikmati pemandangan Laut Arab, dan bahkan terdapat Helipad di bagian paling atas.
Dengan biaya hampir US $ 2 miliar, Atilla, yang berada pada 550 kaki, merupakan yang paling mahal, baik secara finansial dan dalam ukuran.

:: Boleh Copy/Paste, Asal Cantumkan Sumber/Source-nya. OK! :: portal unique,portal unik,portal,unik,top 10 list,top 10, top 10 most,berita unik,info unik,info aneh,top 10,artikel aneh,10, 10 hal,10 hal yang paling,10 hal yang,artikel unik, artikel unik dan aneh,info unik dan aneh,berita unik dan aneh,berita aneh,deretan,5,7,3

1 komentar:

  1. naturally like your web site but you need to take a look at the spelling on several of your posts.
    Many of them are rife with spelling issues and I find it very bothersome to inform the truth
    however I'll definitely come back again.

    Here is my web site; how to meet men

    BalasHapus