31 Desember 2010

10 Search Engine Terbaik

| 31 Desember 2010




Sesuai dengan Hitwise, para pengumpul terkemuka statistik penggunaan internet,10 mesin pencari teratas untuk pengguna Inggris hanya terdiri dari nama-nama yang benar-benar besar, menunjukkan bahwa sangat banyak orang mencari di Google atau Yahoo, yang bukan sebuah kejutan .

Laporan berikut menunjukkan situs untuk industri ‘Komputer dan Internet – Search Engine’, peringkat dengan Kunjungan untuk pekan yang berakhir menurut Hitwise.

1. Google Inggris

2. Google

3. Google Image Search Inggris

4. Yahoo Search -! UK & Irlandia

5. Windows Live Search

6. Ask.com Inggris

7. MSN

8. Penelusuran Gambar Google

9. Ask.com

10. MSN Search


Google adalah pemimpin dengan cara yang lama, dengan mesin pencari Inggris nya (google.co.uk) menangkap lebih dari 64% dari permintaan mesin pencari, dengan Yahoo keempat datang dengan tidak begitu dekat 3% dari permintaan mesin pencari. Google juga menempati posisi kedua dan ketiga dengan pencarian internasional dan fasilitas pencarian gambar, dengan MSN dan Ask juga membuat beberapa tempat.

dominasi Google dengan jelas ditunjukkan di daftar di atas, dengan tiga fasilitas pencarian pengelola untuk menangkap 83% pertanyaan.

Dengan peluncuran mesin Microsoft baru Bing, yang menggantikan MSN dan Live Search, mereka harus benar-benar pergi jauh untuk mengejar ketinggalan untuk Google, yang bahkan untuk orang yang paling optimis akan menjadi sedikit tantangan. Namun, Bing tidak memiliki kesempatan untuk bekerja dengan cara yang ke tiga besar, itu tidak ada keraguan, tapi benar-benar harus menangkap hati para pengguna internet Inggris untuk masuk ke dalam dua posisi teratas, tapi hanya waktu yang akan memberitahu .
Source : http://bestvitroy.blogspot.com/2010/10/10-search-engine-terbaik.html

1 komentar:

  1. http://adf.ly/FRUjp lihat 10 search engine terpopuler 2013

    BalasHapus