9 Desember 2010

Pulau Boneka yang Menyeramkan

| 9 Desember 2010
Dikenal sebagai "La Isla de la Munecas" oleh masyarakat Spanyol, The Doll Island Creepiest merupakan daya tarik wisata di Meksiko, sehingga tempat itu tetap dibiarkan begitu. Terletak di dalam jaringan kanal sebelah selatan Mexico City, Mexico. Pulau tempat berkumpulnya misteri dan takhayul di negeri koboy tersebut.

Hampir setiap pohon yang tumbuh di pulau ini dihiasi dengan boneka tua, boneka-boneka yang mutilasi. Siapa pun yang datang kesana akan disuguhi perasaan bahwa mereka terus-menerus diawasi. Cerita di balik Pulau Boneka dimulai ketika seorang pertapa dengan nama Don Julian Santana pindah ke sini. Meskipun ia sudah menikah ia memilih untuk hidup 50 tahun terakhir hidupnya sendirian di pulau ini.

Don Julian pernah mengatakan bahwa dia dihantui oleh hantu gadis kecil yang telah tenggelam di salah satu kanal-kanal di sekitar pulau. Ada yang mengatakan ia jatuh tenggelam ke dalam kanal/danau ketika bonekanya jatuh ke air, karena mereka benar-benar anak-anak, tapi sebenarnya ia sedang mengumpulkan dan menempatkan mereka di sekitar rumahnya sebagai tempat suci untuk roh yang menyiksanya.

 
Ironisnya, pada tahun 2001 Santana Don Julian ditemukan tewas oleh keponakannya, di tempat yang sama dengan gadis kecil itu tenggelam. Sekarang 'Dolls Island' adalah salah satu tempat wisata paling aneh di dunia. Beberapa wisatawan yang mengunjungi tempat ini mengklaim ada boneka yang berbisik dan konon pengunjung harus memberi mereka hadiah ketika menginjakkan kaki di pulau itu, untuk menenangkan jiwa mereka.
Pada siang hari apalagi ketika hari libur pulau ini ramai dikunjungi para wisatawan, tapi tidak demikian ketika malam hari, bisa sobat bayangkan sendiri.


































:: Boleh Copy/Paste, Asal Cantumkan Sumber/Source-nya. OK! :: portal unique,portal unik,portal,unik,top 10 list,top 10, top 10 most,berita unik,info unik,info aneh,top 10,artikel aneh,10, 10 hal,10 hal yang paling,10 hal yang,artikel unik, artikel unik dan aneh,info unik dan aneh,berita unik dan aneh,berita aneh,deretan,5,7,3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar