20 Januari 2011

10 Mainan Anak-Anak Paling Aneh

| 20 Januari 2011
10. Pee Wee Herman Doll
mainan aneh
Mengingat bahwa Pak Herman pernah dipenjara setahun lalu, orang penasaran, kenapa perusahaan mau memproduksi boneka mainan tiruan dirinya. Di samping itu juga, boneka itu sendiri tampak seram layaknya seorang badut yang tersenyum menyeringai. Hal ini membuat para orang tua tidak mau memberikan mainan ini kepada anak-anaknya. Perhatikan senyuman-nya!

9. Look-alike Doll
mainan aneh
Kalau Anda mengkhawatirkan bahwa anak-anakmu belum cukup narsis, ini mainan yang cocok buat mereka. Boneka mainan ini dibuat agar mirip dengan pemiliknya. Tinggal kirimkan saja foto, maka mainannya akan diantar ke rumah. Ini merupakan cara yang bagus untuk membuat para anak merasa berharga.

8. Reborn Baby
mainan aneh
Mainan bayi ini merupakan ide dari Deborah King dari Skotlandia. Dia berusaha membuat mainannya menjadi sehidup mungkin, lengkap dengan detak jantung. Tapi sayangnya, hal itu malah membuat bayi mainan tersebut tampak seperti mayat bayi yang dibalsem. Kalau ada anak yang sangat gembira menerima mainan seperti ini, maka anak itu perlu terapy!

7. Adolf Hitler Doll
mainan aneh
Kecuali Anda salah satu anggota organisasi ekstrim dan rasis, maka Anda takkan menginginkan mainan seperti ini, apalagi untuk anak anda. Seragam Nazi boneka itu bahkan bisa dibongkar pasang.

6. Epidermits
mainan aneh
Mainan aneh ini memilik kulit dan rambut seperti manusia. Benda ini tidak punya kepala dan punya ekor yang terbuat dari logam. Mainan ini memang cukup mengerikan.

5. Pee and Poo Plush Toys
mainan aneh
Mainan ini didesain agar anak Anda merasa terbiasa dengan hal pipis dan BAB. Saya tidak mengerti mengapa dibuat mainan seperti, tapi saya rasa itu bukan ide yang bagus.

4. God Almighty
mainan aneh
Mainan ini dijual di “Jesus Christ Superstore”. Bentuknya dibuat untuk menggambarkan tuhan dengan janggut putih panjang dengan mengenakan jubah putih dan dilengkapi dengan senjata AK-47.

3. Chopped Up Lady
mainan aneh
Mainan seperti ini hanya dikembangkan di Jepang. Mainan ini dibuat mirip seperti anggota badan wanita yang dipotong-potong dan dilengkapi dengan darah yang keluar dari luka. Mainan ini memang cocok bagi orang tua yang menginginkan anaknya menjadi pembunuh berantai di masa depan.

2. Stripper Pole
mainan aneh
Percaya atau tidak, perusahaan mainan di Inggris membuat mainan yang mirip tiang penari striptis yang diperuntukkan untuk anak-anak gadis muda. Pihak berwenang memblokir mainan seperti itu, namun sayangnya, sudah banyak orang yang terlanjur membelikan mainan itu bagi putri mereka.

1. Breast Feeding Doll
mainan aneh
Mainan ini dibuat oleh perusahaan di Spanyol. Mainan ini dilengkapi dengan pakaian untuk anak gadis yang di bagian dadanya menempel seperti puting, jadi kalau mainan bayinya didekatkan ke puting tersebut, maka mainan itu akan mulai menghisapnya.


Source : http://jelajahunik.blogspot.com/2011/01/10-mainan-anak-anak-paling-aneh.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar