2 Desember 2018

5 Tokoh Paling Favorit di Serial The Walking Dead

| 2 Desember 2018
Perhatian, postingan ini mengandung spoiler tentang sifat para karakter dan sedikit spoiler tentang jalan cerita The Walking Dead. Untuk kamu yang tidak ingin spoiler silahkan membaca postingan portalunique yang lain. Terima kasih.

Siapa yang tidak tahu serial tv besutan AMC ini, ya The Walking Dead, sebuah serial tv yang diangkat dari komik fiksi karangan Robert Kirkman, Tony Moore, dan Charlie Adlard dengan judul yang sama. Hampir semua orang tahu, setidaknya pernah mendengar tentang film ini. Bercerita tentang apocalypse yang disebabkan oleh virus tertentu dan populasi manusia didominasi oleh Zombie atau mereka menyebutnya walker, the dead dan sebutan lainnya.

Beberapa tokoh sangat ikonik dan perannya begitu membekas dihati para pecinta serial ini, Ditayangkan mulai Oktober 2010 sampai sekarang, ada beberapa karakter yang mempunyai banyak fans diseluruh dunia.

Menurut polling dari thetoptens.com, berikut 5 karakter atau tokoh the walking dead dengan fans terbanyak:

1. Daryl Dixon
image by media.cleveland.com

Orang yang bakal kamu pilih jika apocalypse/kiamat zombie terjadi. Dia tahu persis bagaimana cara bertahan hidup, bertarung, membunuh dan dia enggan saat ada orang ingin membantunya. Dia tidak pernah memihak manapun, jalan yang menurutnya bisa membuatnya bertahan hidup itulah jalannya.

Berawal dari karakter badass, dengan seiring waktu bersama kelompok yang dipimpin Rick dia menjadi personal yang baik tapi tetap keganasannya berburu zombie tak berkurang, seperti ibarat apocalypse zombie adalah kehidupan normalnya. Daryl mempunyai crossbow yang sangat efektif membunuh zombie atau manusia yang menjadi musuh nya, sunyi senyap sesuai dengan pribadinya yang penyendiri, para fans menjulukinya "The Lone Warrior".

2. Rick Grimes
image by uproxx.com

Pria yang baik, penembak jitu dan ayah yang hebat. Mulai dari Season 1 saat dia terbangun dari rumah sakit dalam keadaan bingung, karakter nya berubah-ubah sampai dengan sekarang, mulai dari pribadi yang biasa-biasa saja, seorang badass, sampai sosok yang emosional karena teman-temannya satu-persatu mati terbunuh.

Sudah menjadi rahasia umum, kalo dia adalah tokoh utama dalam serial ini, sangat sulit diterima jika dia mati (untuk penggemar non-komik). Sosoknya yang baik menjadikannya dihormati oleh siapapun, begitu juga dengan para musuhnya. Sikap kepemimpinannya tidak diragukan lagi, tapi kadang kala ada saat dia memilih keputusan yang berat. Perbedaannya dengan para pemimpin grup lain adalah dia seorang yang baik, mental nya masih sehat (kita tau banyak orang dengan "kelainan"mental di TWD) dan tidak berusaha menguasai apapun, hanya ingin dia dan orang-orangnya bertahan hidup. Kapak kecil dan revolver nya menjadi ciri khas saat dia beraksi.

Seorang ayah yang membesarkan 2 anaknya dengan hebat meski di tengah kekacauan, kehilangan istrinya, rela berkorban demi orang-orangnya. Tidak lupa topi cowboy yang punya banyak cerita dikemudian hari.

3. Glenn Rhee
image by bustle.com

Sejak awal kemunculannya, dia selalu mempertaruhkan nyawa nya demi orang lain. kemunculan pertamanya saat dia berusaha menyelamatkan Rick yang terjebak ratusan zombie dan terus berkontribusi kepada grup nya dan beberapa kali membahayakan nyawanya.

Seseorang yang selalu optimis dan cerdik. Namun setelah menikah dengan Maggie dia terlalu khawatir kepada istrinya sampai tidak fokus memperhatikan keselamatan dirinya sendiri.

Glenn adalah sosok yang cepat dan lincah juga cerdik, tenang dan penuh perhitungan, tak seperti Rick yang kadang ragu-ragu atau Daryl yang langsung main hajar. Glenn selalu memikirkan 2-3 langkah kedepan. Dan saat sesuatu buruk terjadi di season 8, para fans nya tidak sedikit yang menangis, sampai ada bapak berbadan tegap yang tak bisa menahan tangis. :(

4. Michonne
image by alicdn.com

Bisa disebut cewek paling badass di serial ini, pendiam tapi sangat kuat. Dengan tenangnya dia menjadikan 2 zombie yang sudah dipotong rahangnya sebagai pembawa barang-barangnya. Dibalik keganasannya dia juga sosok ibu angkat yang penyayang.

Dia petarung handal, tanpa ada yang membantupun dia tetap badaas, para fans menganggapnya sebagai sosok Daryl versi cewek. Hanya saja dia mudah diperdaya orang lain. Skill pedangnya menjadi yang terbaik sejauh ini di TWD, seorang samurai dengan hawa dingin.

5. Hershel Greene 
image by iradio.ie

Ya, kamu tidak salah dengan nomor 5 ini. Greene adalah seorang pakar medis atau dokter yang sangat penting kehadirannya diawal-awal season, seorang ayah yang selalu membimbing, memberi semangat optimisme kepada kelompok Rick. Sampai kakinya terpotongpun dia tetap mempedulikan orang lain dan rela berkorban demi anaknya Maggie. Dari awal kemunculannya banyak sekali yang dikorbankan olehnya, untuk anaknya dan kelompok Rick.

Honorable Mention:
Selain 5 diatas, berikut karakter dengan fans terbanyak ke-6 sampai 10
6. Carol Peletier, Nenek badass yang sering jadi penyelamat disaat-saat genting.
7. Maggie Greene, si cantik dengan hati yang baik, feminine, selalu menjaga Judith dan ga perlu ditanya skill membunuh walkernya.
8. Carl Grimes, anak 12 tahun yang dewasa sebelum waktunya, namun di season 8 sesuatu terjadi dengannya, dia berkorban demi dokter muda bernama Shidiq, dan kalian yang sudah menonton, tahu apa yang terjadi. Para fans-nya dipastikan bercucuran air mata. kita bisa melihat pertumbuhannya mulai dari season 1 sampai season sekarang. aktor cilik dengan kemampuan acting diatas rata-rata. (seperti pertumbuhan Daniel Radcliffe di film Harry Potter)
9. Merle Dixon, Kakak Daryl yang juga badass, sangat kuat bahkan melebihi Daryl, sosoknya antagonis tapi diakhir dia menjadi sosok yang disukai banyak fans.
10. Beth Greene, masih ingat kan dengan Beth? jika sudah pudar, coba putar ulang kembali. Seorang gadis manis yang berjuang dengan mental dan fisiknya demi bertahan hidup. Ibunya berubah jadi walker, ayahnya tewas dengan mengenaskan, membuat dirinya sempat putus asa. Sosok seorang adik yang memikat hati para penggemar TWD, sempat memiliki hubungan sepcial dengan Daryl tapi sayang dia mendapat akhir yang tidak baik, dan tentunya fans pun banyak yang marah. andai saja tak mengikuti cerita komik

Untuk kamu yang penasaran Negan ada diposisi berapa, berikut urutan peringkat selanjutnya:
Judith - The Governor - Theodore "TDog" Douglas - Negan - Rosita Espinosa - Shane Wals - Abraham Ford - Morgan Jones - Andrea - Tyreese - Eugine Porter- Aaron - Enid - Tara Chambler - Axel - Sasha Williams - Edwin Jener - Noah - Paul "Jesus" Monroe - Milton Mamet - Ezekiel and Shiva - Denise Cloyd (bendahara Alexandria) - Mitch Dolgen - Simon - Dwight/D.


Sumber : www.thetoptens.com/walking-dead-characters/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar